Social Icons

Sabtu, 09 November 2013

Windows 9 Masih Dalam Perancangan

       Microsoft baru saja meluncurkan Windows 8 dan sekarang sebagai orang tahu bekerja pada versi berikutnya dari Windows. Ada berita online yang versi berikutnya dari Windows akan disebut Windows Blue, meskipun Microsoft masih penamaan OS berikutnya seperti Windows 9. Dalam salah satu posting pekerjaan baru pada situs Karir Microsoft, perusahaan disebutkan bahwa Windows 9 akan menjadi perubahan paradigma terbesar. Kita tahu bahwa Microsoft telah mengintegrasikan beberapa fitur terkait awan di
Windows 8 seperti SkyDrive, meskipun masih ada lebih banyak untuk pergi ketika berbicara tentang awan. Menurut posting pekerjaan akan ada beberapa perubahan besar ketika berkaitan dengan Windows dengan awan. Berikut adalah apa pos pekerjaan membaca-

    
Windows adalah jantung dan jiwa dari Microsoft. Windows8 hanya RTM-ed untuk memperkuat kepada pelanggan dan mitra di seluruh dunia bahwa Windows terus menjadi sistem operasi yang paling kompetitif dan diinginkan di industri kami. Kualitas tertinggi dan inovasi teknologi di seluruh hardware, software, dan layanan adalah Windows8 tanda tangan.

    
Versi berikutnya dari Windows rilis akan maju lebih lanjut janji yang baru reimagined pengalaman pengguna Windows. Apakah Anda ingin menjadi bagian dari perubahan paradigma terbesar dalam sejarah Windows? Apakah Anda ingin memainkan peran kunci dalam pengiriman terobosan versi berikutnya dari Windows fitur untuk menyenangkan dengan cara ratusan baru jutaan orang di seluruh dunia? Apakah Anda ingin menjadi salah satu penulis cerita Cloud untuk Window? Apakah anda antusias tentang pengujian? Jika demikian, kami ingin berbicara dengan Anda!

    
Anda akan bekerja bersama tim yang kuat SDETs berbakat untuk mengembangkan kuat agunan tes otomatis, mendefinisikan cakupan end-to-end untuk mengukur kualitas fitur dari perspektif pelanggan, menentukan dan memperbaiki alat-alat tes dan metodologi, dan bekerja sama dengan Dev / PM rekan-rekan dan tim mitra untuk membentuk fitur yang akan digunakan oleh jutaan pelanggan.
    
Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan kualitas pada set fitur yang berdampak tinggi, menanggapi umpan balik pelanggan internal / eksternal, membina hubungan ganda mitra, dan membantu untuk memperluas kedalaman dan lingkup pengujian dalam tim Pengalaman Pengguna Windows. Peluang untuk tumbuh karir Anda, keahlian teknis Anda, dan bekerja sama dengan mitra internal Windows dan eksternal yang signifikan.


Sumber: dari Oke Zone
CALIFORNIA - Kabar kehadiran penerus Windows 8 kembali beredar. Terkini, Microsoft dikabarkan akan kembali meluncurkan sistem operasi (OS) terbaru yakni Windows 9 pada Oktober mendatang.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013), sebuah laporan yang diterbitkan olehDigiTimes mengklaim bahwa Micrososoft sudah mengembangkan OS lain. Adalah Windows 9, yang kemungkinan besar diprediksi akan berfungsi sebagai generasi terbaru Windows.

Ini bukan kali pertama kabar mengenai kehadiran Windows 9 beredar. Namun laporan yang sama mengklaim bahwa versi terbaru Windows itu  kemungkinan akan meluncur pada Oktober tahun ini. Itu artinya, Windows 9 akan dirilis satu satu tahun setelah Windows 8 yang meluncur pada Oktober 2012.

Laporan sebelumnya mengungkapkan, Windows 9 memang sedang dikembangkan saat ini, tapi versi akhirnya tidak akan hadir sebelum November 2014. Sayangnya, Microsoft tidak memberikan komentar resmi terkait kabar kehadiran Windows 9.

Selain informasi kehadiran Windows 9, beberapa bocoran gambar tentang OS tersebut juga telah beredar. Salah satunya saat screenshot yang diprediksi berhubungan dengan Windows 9 beredar di internet pada Februari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar