Social Icons

Minggu, 22 November 2009

Timnas Indonesia Di Piala AFF

Timnas Indonesia dibawah pelatih Beni Dolo mengawali partai perdananya dipiala AFF dengan melawan timnas Myanmar,laga itu laga penuh dendam,dipartai itu Beni Dolo menurunkan 11 pemain intinya.Charis dkk meraih hasil yg baik dengan mencetak tiga gol ke gawang Myanmar gol itu disumbangkan oleh Budi S.,Firman U.,dan Bambang P.

Dilaga kedua Indonesia bertemu dengan timnas Kamboja, Charis dkk lagi-lagi menciptakan hasil yg baik,dengan membungkam Kamboja dengan skor telat 4-0, dan Budi siular piton mencetak hetrik dengan mencetak tiga buah gol,disusul Bambang P. satu gol.

Dilaga ketiga timnas Indonesia bertemu dengan lawan berat yaitu timnas Singapore,pada menit kedua pemain Indonesia menjatuhkan salah satu pemain Singapore,dan dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Singapore untuk mencetak sebuah gol,skor ini bertahan hingga turun minum pada menit awal babak pertama timnas Indonesia nyaris menyeimbangkan keadan tapi bola masih melambung diatas gawang timnas Singapore,sepuluh menit berselang Singapore memperbesar keadaan menjadi 2-0 tapi timnas Indonesia lolos ke semi final.

Disemifinal lag pertama yg diselenggarakan di Jakarta, Indonesia berhadapan dengan timnas Thailand,dimenit-menit awal babak partama Thailand mencetak gol ke gawang timnas Indonesia yg dikawal oleh Markus.H,di babak kedua Indonesia nyaris mencetak gol tapi masih bisa digagalkan oleh kiper Thailand skor tersebut bertahan sampai pertandingan usai.

Di lag kedua yg diselenggarakan di Thailand,Indonesia mendapat sebuah tendangan sudut dan ada pemain Thailand yang melakukan gol bunuh diri skor ini membuat Indonesia memimpin dan skor itu bertahan hingga turun minum di awal - awal babak kedua Thailand terus menggempur timnas Indonesia sampai menjabol gawang Indonesia yang dikawal oleh Markus.H, 5 menit berselang Thailand mampu memperbesar golnya menjadi 2-1.

GALIH FEBRIZKI POST



Tidak ada komentar:

Posting Komentar