Social Icons

Jumat, 23 Agustus 2013

Mari Birukan Jalak Harupat

 

 
           PERSIB mengajak Bobotoh untuk membirukan Stadion Si Jalak Harupat Soreang saat Maung
Bandung melakoni laga terakhir kandang melawan Persiram Raja Ampat, pada Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013, Sabtu (24/8/2013) pukul 15.30 WIB. Dengan adanya dukungan bobotoh di dalam stadion, bisa membangkitkan semangat dan motivasi Firman Utina dkk. dalam upaya meraih poin penuh sekaligus bisa menggeser Arema Indonesia pada peringkat kedua.

           Kendati begitu, Bobotoh diharapkan bisa tertib serta membeli tiket resmi. Panpel akan lebih ketat menjaga pintu masuk stadion karena pada pertandingan terakhir selalu membeludak. Kepada Bobotoh yang sudah memiliki tiket juga agar tidak terlambat datang ke stadion. Sekretaris Panpel Budhi Bram Rachman mengatakan, selama di stadion juga bobotoh jangan menyalakan petasan. Lebih baik memberikan dukungan kepada PERSIB secara sportif dengan nyanyian atau yel-yel.

            “Mari birukan stadion dan kita buktikan bobotoh bisa tertib. Ini pertandingan penting karena menjadi kesempatan bagi Persib naik ke peringkat kedua. Jangan sampai ulah bobotoh merusak konsentrasi pemain PERSIB,” ujar Bram.

Sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar